Scroll to Top

Mantan Persib Vs Dispenda Bandung di Final Liga Ngabuburit II 2012

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

Persib Bandung Jersey

Para eks pemain Maung Bandung yang tergabung dalam tim Mantan Persib akhirnya melaju ke babak final Liga Ngabuburit II 2012. Di partai puncak nanti, Bambang Sukowiyono dan kawan-kawan akan menghadapi rival sejatinya,  Dispenda Bandung.

Lolosnya tim Mantan Persib dipastikan setelah mereka sukses mengalahkan tim Mantan Tegallega di babak semifinal. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, itu Mantan Persib menang dengan skor 2-1.

Dua gol tim Mantan Persib diborong oleh Mustika Hadi. Eks pemain yang kini membesut tim junior Persib Bandung ini mencetak gol pertamanya di menit ke-20 lewat eksekusi tendangan penalti dan satu gol lagi pada menit ke-57 yang membawa timnya meraih kemenangan.

Sebenarnya, tim lawan sempat unggul terlebih dulu melalui gol Hendri Setiadi pada menit ke-8. Namun, hingga laga usai, Mantan Tegallega tak mampu menambah gol sehingga harus angkat koper dari ajang tahunan Liga Ngabuburit II 2012.

Liga Ngabuburit Mantan Persib

Kemenangan yang diperoleh tim Mantan Persib disambut gembira para punggawanya, termasuk Claudio Luzardi. Ia mengakui bahwa timnya sempat tertekan saat tertinggal satu gol. Namun, dengan perjuangan yang keras, tim Mantan Persib mampu membalikkan keadaan.

“Ya, saya merasa senang sekali kami bisa menang pertandingan kali ini. Mereka unggul cepat dan mainnya bagus juga. Tapi, kami bisa keluar dari tekanan dan bisa membalas dua gol. Strategi kami berjalan dengan baik,” ujar pemain Mantan Persib, Claudio Luzardi.

Di final yang akan digelar Rabu (15/8/2012) sore, tim Mantan Persib akan menghadapi Dispenda Bandung. Ini merupakan final ulangan tahun lalu di mana saat itu Dispenda Bandung berhasil meraih gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda