Scroll to Top

Arema Indonesia Bidik Juara ISL Musim Depan

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

Arema ISL

Meskipun tampil tak terlalu baik di musim 2011/2012, Arema Indonesia justru mencanangkan target juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 yang rencananya akan digulirkan mulai bulan November 2012 mendatang.

Rendra Kresna selaku Presiden Kehormatan Arema ISL berharap agar tim Singo Edan mampu kembali ke jalur juara di ISL musim depan. Arema Indonesia, kata dia, adalah tim bermental juara yang sudah cukup banyak mengukir prestasi di persepakbolaan nasional.

”Kalau orang puasa itu kan ada masa berbukanya. Nah, kita harapkan musim kompetisi yang akan dimulai pertengahan November nanti Arema bisa mengukir juara lagi,” harap Rendra Kresna, Senin (13/8/2012).

Di ISL musim 2011/2012, tim kebanggaan arek Malang ini memang sempat tampil buruk, apalagi di sepanjang putaran pertama. Setelah melakukan perombakan tim dan merekrut Suharno sebagai pelatih baru, penampilan Arema ISL di putaran kedua mulai membaik dan finish di posisi ke-12.

”Kita harapkan kerangka tim yang didesain tim pelatih nanti bisa benar-benar mengantarkan Arema meraih prestasi puncak. Saya yakin dengan pemain yang memiliki karakter, semangat pantang menyerah akan mampu membawa Arema juara,” tandasnya.

Rendra Kresna melanjutkan, saat ini pihaknya mulai berbenah agar penampilan kurang meyakinkan yang terjadi di ISL musim 2011/2012 tidak terulang lagi sehingga target juara musim depan bisa tercapai.

”Kita sekarang bisa merancang manajemen dan tim lebih baik dibandingkan kompetisi kemarin,” tuturnya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda