Scroll to Top

Persib Jelang ISL 2012/2013, Jajang Nurjaman: Pemain Bisa Jaga Kondisi

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

Persib Bandung

Persiapan Persib Bandung menjelang digulirkannya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 pada November mendatang tampaknya mendapat perhatian khusus dari Jajang Nurjaman. Salah satu kandidat pelatih tim Maung Bandung ini menilai Airlangga Sucipto dan kawan-kawan akan segera siap menyongsong musim baru.

Kendati saat ini para pemain Persib Bandung masih menikmati libur panjang, namun Jajang Nurjaman yakin mereka bisa menjaga kondisi fisik sebelum menjalani latihan resmi pra musim.

“Pemain juga kan fisiknya sudah terbangun dan terlatih dengan baik. meskipun sekarang memasuki masa libur, saya yakin para pemain bisa menjaga kondisi fisiknya masing-masing dengan maksimal. Jika nanti dimulai latihan bersama, itu tidak ada masalah,” kata Jajang Nurjaman di Bandung baru-baru ini.

Minimnya waktu persiapan, lanjut Jajang Nurjaman, sebenarnya juga menjadi kendala bagi klub peserta ISL lainnya. Jajang Nurjaman pun menyematkan keyakinannya terhadap pelatih fisik Persib Bandung, Dino Sefriyanto, yang telah menyiapkan agenda latihan untuk mengembalikan kondisi fisik Atep dan kawan-kawan.

Mengenai belum ditentukannya pelatih yang akan menangani Persib Bandung musim depan, Jajang Nurjaman optimis bahwa hal itu tidak akan menjadi kendala yang berarti. Manajemen tim Maung Bandung passtinya juga sudah memperhitungkan itu.

“Bukan hanya persiapan fisik pemain, pelatih juga belum (ada) kan? Tapi, itu semua saya yakin sudah diperhitungkan dengan matang dan tidak akan ada masalah,” tutup mantan pemain Persib Bandung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda