Scroll to Top

PT Persib 1933 Menghadap Dada Rosada Hari Ini

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

PT Persib Bandung 1933 pagi ini (Selasa 14 Agustus 2012) berencana menemui Wali Kota Bandung Dada Rosada yang juga sebagai Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Bandung.

Pertemuan yang akan di digelar di Pendopo Balai Kota ini, bertujuan guna membahas dan menjelaskan berdirinya badan hukum anyar bentukan 36 PS binaan Persib Bandung.

Direktur Utama PT Persib 1933 Dudi Sutandi, mengatakan pertemuan kali ini ditujukan agar Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Bandung tersebut tidak salah tafsir terkait berdirinya PT Persib 1933 yang didirikan klub anggota Pengcab.

“Besok (hari ini) itu kita ingin bertemu Pak Dada Rosada, selaku Ketua Umum Pengcab PSSI untuk menjelaskan berdirinya PT Persib 1933. Ini supaya beliau mendapatkan informasi yang detail. Jajaran pengurus akan menjelaskan, visi, misi, dan tujuan PT Persib 1933 kepada Pak Dada, menyangkut soal saham agar beliau tidak salah paham. Jadi intinya pertemuan besok seperti itu” ujarnya Dudi Senin (13/8/2012) malam.

Dudi mengungkapkan pihaknya tidak ingin pemegang mandataris 36 Pengcab tersebut salah paham, mengenai berdirinya PT Persib 1933.

Lantaran tersiarnya kabar bahwa berdirinya PT Persib 1933 tersebut, dinilai untuk membuat Persib tandingan.

“Kami ingin menyelesaikan polemik dan multi tafsir soal PT Persib 1933. Soalnya sekarang banyak omongan, kalau kami ingin membuat Persib tandingan. Padahal tidak seperti itu. Kami ingin PT Persib 1933 tetap berada di bawah pembinaan PT PBB yang menaungi Persib saat ini. Jadi kami tidak akan mengganggu Persib, baik dari sisi teknis ataupun nonteknis” ucap Dudi seperti yang dilansir Inilahjabar.

Dudi mengatakan pihaknya ingin meluruskan mengenai saham yang dimiliki kelima wakilnya dalam jajaran kepengurusan PT PBB, yakni Zaenuri Hasyim, Kuswara S Taryono, Umuh Muchtar, Iwan D Hanafi, dan Yoyo S Adiredja berdasarkan hasil Musyawarah Luar Biasa (Mustalub) 2007 silam.

“Didirikannya PT Persib 1933 hanya untuk merealisasikan amanah dari Mustalub. Dimana para wakil anggota PS, yang kini di PT PBB berdasarkan penunjukkan Pak Dada selaku Mandataris, sejauh ini kami nilai belum memenuhi harapan kami. Makanya kami ingin menjelaskan kepada Pak Dada, kenapa PT Persib 1933 didirikan. Sejauh ini kami sudah membenahi aspek legalitas” papar Dudi.

“Kami juga berharap, publik dapat mengetahui bahwa niat kami bukan untuk mengacaukan Persib. Tetapi ingin meluruskan amanah yang diinginkan 36 PS anggota Persib, yaitu mengenai masalah pembinaan. Jadi tidak benar PT Persib 1933 didirikan untuk membuat Persib tandingan. Inti dari pertemuan besok seperti itu” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda