Scroll to Top

Persebaya: Andik Vermansyah Tidak Akan Di Jual, Kecuali Ke Luar Negeri!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

Sebagai pemain muda berbakat, pesona Andik Vermansyah sepertinya benar-benar luar biasa. Tidak mengherankan jika akhirnya banyak klub dari dalam dan luar negeri yang tertarik mendatangkan Arek Suroboyo ini.

Namun klub yang berminat menggunakan tenaga Andik Vermansyah, tampaknya harus gigit jari.

Sebab Andik ternyata masih terikat kontrak bersama Bajul Ijo Persebaya hingga Desember 2012. Dan itu artinya Andik baru berstatus bebas transfer Januari 2013 mendatang.

Meski Andik mengaku kontraknya dengan Persebaya habis September 2012, namun hal itu segera diluruskan oleh Marketing Manager Persebaya Dito Arief.

Menurut Dito, kontrak Andik dengan Persebaya baru akan selesai pada Desember 2012 mendatang.

“Apa yang bergulir di media seputar kontrak Andik memang kurang tepat. Sebenarnya dia masih terikat kontrak hingga Desember 2012, bukan September” ungkap Dito Arief seperti yang dilansir beritajatim.

Salah satu tim yang berkeinginan memakai jasa Andik adalah Sriwijaya FC. Bukan rahasia umum jika Laskar Wong Kito sudah bernafsu mendapatkan tanda tangan Andik sejak dua musim lalu.

Namun tampaknya Sriwijaya FC harus bertepuk sebelah tangan. Sebab Andik mengaku menjadikan Persebaya sebagai prioritas utama.

Apalagi manajemen sendiri belum berrencana untuk menjual Andik. Meski keuntungan yang mereka dapat akan besar karena harga Andik yang berkisar lebih dari Rp 1 miliar.

“Memang dari segi bisnis menguntungkan. Tapi saya kira susah melakukan itu” ungkap ito

Dito beralasan, fans Persebaya bisa marah besar jika Andik keluar dari Karanggayam markas Persebaya. Tapi mungkin bakal lain cerita bila Andik pindah ke luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda