Scroll to Top

Inilah Foto Kristen Stewart Sebelum Skandal Perselingkuhannya Dengan Rupert Sanders Terbongkar

By Tyas / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

Kristen-Stewart

Nama Kristen Stewart menjadi perbincangan hangat saat ini. Bukan lagi karena perannya sebagai Bella Swan dalam Twilight Saga, tapi karena skandal perselingkuhannya dengan seorang sutradara film, Rupert Sanders terkuak. Baru – baru ini harian Daily Mail merilis foto – foto mantan kekasih Robert Pattinson ini sebelum skandal perselingkuhannya terbongkar bahkan sebelum ia menerima peran sebagai kekasih vampire Edward Cullen. Penasaran?

Foto pertama memperlihatkan Kristen sedang terkejut menghadap kamera ketika ia sedang di make up di film – nya di tahun 2004, Speak.

KS-1

Foto kedua memperlihatkan aktris yang berasal dari keluarga penulis Hollywood itu sedang menikmati menyantap lobster bersama sahabatnya yang juga rekannya dalam film ‘Speak’, Hallee Hirsh.

KS-2

KS_3

Foto selanjutnya memperlihatkan Kristen sedang berfoto dengan teman – temannya. Salah satunya adalah Hallee sendiri. Dalam foto tersebut, Kristen saat itu masih berusia 13 tahun tampak sangat bahagia dan innocent.

KS-4

Publik kemudian mengenal Kristen sebagai Bella Swan. Seorang gadis yang jatuh hati pada seorang vampire dalam Twilight Saga. Namanya kemudian lebih bersinar ketika ia dan lawan mainnya dalam Twilight, Robert Pattinson resmi berpacaran.

twilight-breakingdawn_robertpattinson_kristenstewart_1200

Namun kemudian kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan karena Kristen ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders, sang sutradara dalam film terbarunya, ‘Snow White and The Huntsman’.

KS-5

KS-6

KS-7

S-8

Kristen-Stewart-Rupert-Sanders-Kissing-Pictures

Lantas, bagaimana akhir dari cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson selanjutnya? Benarkah mereka akan saling memaafkan? Ataukah mereka akan memilih untuk berpisah dan mencari pasangan lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda