Scroll to Top

Samsung Galaxy S3 Warna Hitam Segera Hadir

By Ditya / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

Samsung Galaxy S3 hitam

Produk top of the line Samsung, Galaxy S3 dikabarkan akan segera hadir versi warna hitam, menyusul setelah diluncurkannya warna merah, biru dan putih yang telah ada di pasaran.

Sebuah sumber dari internet menyatakan kehadiran smartphone teratas Samsung, Galaxy S3 akan tersedia warna hitam tak lama lagi. Kehadiran Galaxy S3 warna hitam ini akan melengkapi pilihan warna jajaran smartphone kelas atas tersebut yang kini telah tersedia warna merah, biru dan putih.

Seperti yang dilansir dari T3 kemarin (13/08/2012), Samsung Galaxy S3 versi hitam ini akan menyediakan ruang bebas dalam penyimpanan sebesar 16GB, tak jauh beda dengan warna lain Galaxy S3 warna lain.

Samsung dikabarkan akan mulai melepas Galaxy S3 warna hitam ini bersamaan dengan pengumuman Apple iPhone 5, yaitu sekitar tanggal 12 September atau 21 September mendatang.

Smartphone flaghship Samsung ini telah berhasil menyabet rekor penjualan hingga 10 juta unit dalam 2 bulan. Penjualan Galaxy S3 ini memang melaju tanpa hambatan, karena memang tipe ini tidak tersandung masalah paten.

Galaxy S3 ini juga merupakan ponsel resmi ajang pesta olahraga Olimpiade 2012 yang baru saja selesai dilaksanakan di London, Inggris.

Ponsel bongsor besutan Samsung ini mengusung spesifikasi yang cukup tangguh, sebut saja prosesor Samsung Exynos 4 quad-core dan didukung memori RAM sebesar 1GB sera grafis dari Mali 400MP untuk mendukung performanya.

Samsung Galaxy S3 ini mengusung layar berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi layar khas Samsung, Super AMOLED.

Seperti jajaran line up Galaxy lainnya, Galaxy S3 ini juga mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan pihak Samsung mengatakan akan menyediakan upgrade ke Android 4.1 Jelly Bean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda