Scroll to Top

Wah, Parfum Ini Bisa Bikin Langsing!

By C Novita / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

parfum

Anda yang sedang pusing dengan masalah obesitas dan ingin menurunkan berat badan tanpa repot, parfum yang bisa bikin langsing ini solusinya. Cukup dengan disemprotkan, maka harapan Anda untuk langsing semakin mudah terwujud.

Nama parfum tersebut adalah Prends Moi Eau de Minceur Spray, yang merupakan salah satu merk keluaran brand Veld, sebuah merk parfum asal Prancis.

Penciptanya bernama Robert, ahli parfum dari Prancis yang mengkreasikan parfum yang membantu program diet itu, bersama dengan timnya.

Cara kerja parfum ini adalah dengan aroma yang menstimulasi otak untuk menahan keinginan makan. Selain itu, aroma dari parfum tersebut juga diklaim oleh penemunya, dapat membuat pembakaran lemak dalam tubuh makin aktif.

Robert menambahkan zat Betaphroline pada parfum karyanya itu, yang akan bereaksi dengan endorphin-B jika disemprotkan pada kulit.

Efeknya kulit akan terasa dingin dan relaks, yang membuat otak mengirimkan sinyal balik bahwa tubuh sedang nyaman dan kenyang.

Rasa ingin makan yang kerap dialami oleh para penderita obesitas biasanya disebabkan oleh stress, lelah, dan lapar mata. Tidak karena tubuh benar-benar membutuhkan asupan makanan.

Jadi keinginan makan yang semu inilah yang dialihkan oleh aroma dari parfum ciptaan Robert dan timnya.

Anda dapat membeli parfum yang bisa bikin langsing tersebut secara online di refinerv29.com, dengan harga US$ 50 atau sekitar 400 ribu lebih. Berminat?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda