Scroll to Top

ZTE Skate, Ponsel Android ZTE Masuki Pasar Indonesia

By Ditya / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

ZTE Skate

Ramainya pasar smartphone Android di pasar tanah air ternyata membuat banyak vendor tertarik untuk ikut bermain, tak terkecuali ZTE melalui produk ZTE Skate yang telah resmi masuki pasar ponsel Indonesia.

ZTE menyiapkan sebuah ponsel Android dengan layar yang cukup luas yang mengusung nama ZTE Skate atau ZTE V960 dengan harga yang cukup terjangkau.

“Kesempatan kali ini merupakan strategi baru kami dengan meluncurkan ponsel pintar terbaru dan harga terjangkau. Penjualan Skate sudah mencapai 5 juta unit dan kami yakin juga akan diterima di Indonesia,” kata He Shiyou, Executive Vice President ZTE Corporation dalam sambutannya di Jakarta.

Ponsel Android ZTE ini dijuluki Skate karena smartphone ini mengusung layar yang cukup lebar dan rounded sehingga bentuknya mirip Skateboard, sehingga ponsel yang memiliki nama asli V960 ini disebut ZTE Skate.

“Beberapa vendor menjual smartphone dengan harga mahal. Namun dengan spesifikasi yang sama, ZTE Skate dijual dalam harga lebih terjangkau. Kami sengaja mengusung layar cukup lebar, kalo dibawah 3 inci kurang nyaman, kalo diatas 5 inci malah terlalu besar,” kata Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE.

ZTE Skate ini mengusung spesifikasi yang cukup bagus, ponsel ini mengusung prosesor ARM dengan kecepatan 800MHz single-core dan didukung memori sebesar 512MB serta grafis menggunakan Adreno 200 dipercaya akan menghasilkan perfotma yang memuaskan.

Tak hanya itu, ZTE Skate juga mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi 800 x 400 piksel. ZTE juga membekali Skate dengan segudang fitur, sebut saja kamera 5 megapiksel lengkap dengan Flash LED,  HSDPA.

Ponsel besutan vendor asal China ini juga dilengkapi fitur Dolby Mobile untuk meningkatkan pengalaman multimedia, Bluetooth dengan dukungan A2DP, A-GPS.

Seperti yang dilansir dari KompasTekno dan TabloidPulsa (13/08/2012), ZTE Skate ini mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1,9 jutaan, Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda