Scroll to Top

Nikita Mirzani: Jika Follower di Twitter 1 Juta, Saya Sumbang Masjid

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memiliki angan-angan dengan akun Twitter yang ia miliki. Nantinya, jika mampu tembus 1 juta followers, ia bakal  menyumbang masjid.

Sangat kontras sekali dengan apa yang dilakukan Julia Perez. Memang hal ini masih sekadar rencana dan wacana. Namun bilamana menjadi kenyataan?

“Kalau Niki sih ya, follower di Twitter udah sampai sejuta, lebih baik menyumbang untuk pembangunan masjid daripada nari striptis,” bebernya seperti dikutip dari TabloidBintang, Selasa (14/08/12).

Beberapa waktu lalu, artis Julia Perez memiliki angan-angan yang sama dengan Nikita Mirzani. Namun nazarnya saja yang berbeda.

Kala itu Julia Perez bernazar jika mampu menembus 1 juta follower, maka ia akan ber-strip dance di perempatan lampu merah.

Menanggapi tingkah laku Jupe yang tampil gila di jalanan, Nikita Mirzani hanya menanggapinya dengan enteng.

“Terlalu berlebihan jika menunjukkan erotisme dengan menari striptis di depan banyak orang karena memiliki 1 juta follower di situs jejaring sosial,” tambahnya.

Dan bintang film Nenek Gayung ini memilih melakukan sesuatu yang lebih religius bilamana mengalami hal yang sama dengan Julia Perez.

“Pokoknya lebih mentingin ibadah aja deh, karena mati itu kan enggak ada yang tahu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda