Scroll to Top

Persib Bandung Resmi Dilatih Jajang Nurjaman

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

Persib Menang

Persib Bandung akhirnya mengakhiri teka teki siapakah pelatih yang akan menjadi arsitek dalam menjalani kompetsisi 2012/2013. Pasalnya Maung Bandung secara resmi memilih Jajang Nurjaman sebagai pelatih musim depan selama satu musim kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan sesuai keputusan rapat internal PT PBB (Senin 13/8/12) malam hingga pukul 00.00 WIB, Jajang direstui Dirut PT PBB Glen Sagita untuk melatih Maung Bandung di kompetisi musim depan.

“Sudah pasti Jajang Nurjaman. Ini berdasarkan hasil pertemuan kemarin malam sampe jam 12 malam bersama Pak Zaenuri Hasyim (Komisaris Utama PT PBB) dan Jajang Nurjaman” jelas Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Umuh menambahkan alasan memilih Jajang berdasarkan banyak masukan dari publik sepakbola Jabar dan mantan pemain.

“Selain itu, Jajang juga sudah punya konsep tim Persib musim depan. Akan ada 30% perombakan musim depan” tegas Umuh.

Terkait hal tersebut, Jajang membenarkan pernyataan Manajer Umuh Muchtar terkait penunjukkan dirinya sebagai pelatih Maung Bandung.

Jajang mengatakan kemarin malam dirinya sudah bertemu dengan jajaran direksi PT PBB untuk membahas proyeksi tim musim depan.

“Betul. Saya ketemu tadi malam dengan direksi. Mereka resmi menunjuk saya tadi malam, walaupun masih secara lisan. Tapi semuanya sudah oke” ungkap Jajang.

Mengenai kontraknya bersama Pelita Jaya Karawang, Jajang mengaku sudah tidak ada masalah dan manajemen pun telah mengizinkannya untuk menukangi Persib mengarungi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013.

“Kontrak saya di Pelita selesai akhir Agustus ini. Saya juga nggak ada masalah dengan manajemen Pelita, karena hubungan kita baik. Mereka pasti mengizinkan. Saya juga sudah bicara soal ingin melatih Persib. Mereka tidak keberatan. Soal kontrak saya di Persib, saya belum tahu. Katanya mau dua musim, tapi kemarin belum dibahas. Lihat saja nanti bagaimana” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda