Scroll to Top

Chevrolet Siagakan 31 Titik Layanan Pelanggan Selama Masa Mudik

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

posko GM

Buat Anda pemilik mobil Chevrolet, mudik lebaran tahun ini PT General Motors (GM) Indonesia mengawal perjalanan Anda dengan mendirikan customer service point yang didirikan di 31 titik sepanjang jalur mudik. Kegiatan ini berlangsung mulai 15-22 Agustus 2012. Pos layanan pelanggan tersebut bisa ditemukan pada jalur mudik di Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi.

PT GM Indonesia menamai program ini ““Chevrolet Mudik Prima 2012”. Bagi Anda yang memerlukan bantuan posko ini selama mudik, bisa menghubungi  layanan bebas pulsa di 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center (021) 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.

Seperti dikutip Antara, pada posko tersebut digawangi oleh para teknisi Chevrolet. Mereka siaga 24 jam dan pemilik Chevy bisa memanfaatkan jasa mereka saat mengalami kendala dalam perjalanan. Selain itu, posko juga ditujukan bagi pemudik Chevy yang ingin istirahat atau melakukan konsultasi selama arus mudik atau balik lebaran.

Untuk 31 titik layanan pelanggan tersebut, GM Indonesia membaginya membagi beberapa klasifikasi. Yaitu, dua titik untuk rest point, 8 Emergency Road Side Assistance (ERSA), dan 21 bengkel siaga di 18 kota.

Untuk rest point, GM Indonesia  menempatkannya di Cikampek dan Nagrek, Jawa Barat. Sementara untuk ERSA atau layanan bantuan darurat, sebanyak tujuh unit didirikan di Merak, Sumedang, Tegal, Buntu, Tuban, Kediri, dan Situbondo. Dan, satu unit ERSA ada di Padang.

Bengkel siaga 24 jam diaktifkan pada bengkel yang tersebar di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Serpong, Jakarta (4 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, dan Makasar. Di bengkel siaga ini, pemilik Chevy bisa mendapatkan layanan gratis cek 20 item, diskon 10 persen untuk suku cadang, diskon jasa, dan biaya kunjungan gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda