Scroll to Top

Theo Walcott Juga Absen Di Pertandingan Inggris vs Italia

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 14 Aug 2012

Theo Walcott

Theo Walcott menjadi pemain keempat Timnas Inggris yang harus menyingkir dari daftar 22 pemain yang telah dipanggil manajer Roy Hodgson untuk laga melawan Italia. Walcott dikabarkan mengalami masalah pada pahanya sehingga harus absen dalam pertandingan yang digelar di Bern, Swiss.

Hodgson berpikir akan sangat riskan jika masih nekat membawa pemain Arsenal itu ke Swiss. Oleh karenanya, ia mengembalikan Walcott ke klubnya. Apalagi Premier League 2012-2013 sudah akan berlangsung akhir pekan ini.

“Theo dilaporkan mengalami masalah pada pahanya sehingga tidak bisa ikut berlatih penuh. Sebagai tindakan pencegahan, ia akan dikembalikan ke klubnya,” demikian pernyataan FA.

Dengan minggirnya Walcott, membuat Hodgson telah kehilangan empat pemain untuk pertandingan lawan Italia. Tiga nama sebelumnya adalah Joe Hart, Daniel Sturridge, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Anehnya, Hodgson mengaku tak akan memanggil empat nama lain untuk menggantikan mereka. Tercatat, Hodgson hanya menambah satu pemain, yakni Joleon Lescott.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda