Scroll to Top

Giuseppe Rossi Menunggu Keberanian Ac Milan

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Giuseppe Rossi

Striker muda Italia, Giuseppe Rossi sudah beberapa langkah meninggalkan Villareal, kini sang pemain tinggal menunggu keberanian Ac Milan untuk mengangkutnya dari klub Liga Spanyol tersebut.

Giuseppe Rossi (25) mengaku bahagia atas tawaran yang dilakukan pihak Rossoneri. Namun masih banyak hal yang membuatnya terkatung-katung di bursa transfer musim panas kali ini.

Ac Milan yang sedang berburu banyak pemain muda untuk penyegaran skuadnya memang sedang mengincar talenta Rossi. Hanya saja, mengingat sang pemain yang masih belum pulih dari cedera, membuat klub kota mode itu belum memastikan langkahnya secara jelas.

Sebelumnya Rossi sempat mengkritik agennya, Federico Pastorello yang tidak sedikit bergerak lambat mengenai masa depannya di saat Villareal sudah terdegradasi dari La Liga.

“Perubahan arah adalah reaksi alami kami atas degradasinya Villarreal. Minat Giuseppe sama dengan yang ada pada pemain lain. Jika dia fit, dia mungkin akan sudah dijual. Aku tidak khawatir tentang situasi ini karena saya tahu bahwa pasar untuk Giuseppe mungkin akan dimulai pada tahap akhir dari musim panas.”

Rossi saat ini sedang dalam masa penyembuhan. Dan agennya merasa berterima kasih atas bantuan keluarga Roig (pemilik Villareal) atas segala bantuan yang ia keluarkan.

“Rossi saat ini dalam rehabilitasi, sementara selalu ada dukungan dari keluarga Roig (pemilik Villarreal) dan kami santai menanggapi hal tersebut sebab mereka telah menganggarkannya untuk kontrak Giuseppe.

“Tapi, saya juga menyadari bahwa jika tawaran cerdas tiba maka keinginan Rossi akan diperhitungkan.”

Menurut Federico Pastorello, tiga klub papan atas Italia telah mengindikasikan ketertarikannya terhadap Giuseppe Rossi.

“Secara teknis, setiap tim di Italia bisa mengontraknya. Milan untuk skuat mereka, Inter Milan untuk peremajaan dan masalah yang berkaitan dengan posisi Giampaolo Pazzini, serta Juventus yang sedang mencari striker top,” ujar sang agen seperti dilansir Football Italia.

Transfer Giuseppe Rossi kemungkinan akan diselesaikan pada tahap akhir bursa transfer musim panas. Sementara di bulan Januari mendatang, ia dipastikan bisa memperkuat tim yang merekrutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda