Scroll to Top

Persib: Jajang Senang Kembali ke Bandung

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Jajang Nurjaman

Persib Bandung memang ibarat rumah kedua bagi Jajang Nurjaman. Oleh karena itu, ketika manajemen tim Maung Bandung akhirnya memilihnya untuk melatih tim yang membesarkannya itu, Jajang Nurjaman pun senang bukan kepalang.

Ya, manajemen Persib Bandung telah memutuskan bahwa Jajang Nurjaman akan bertindak sebagai arsitek tim Pangeran Biru untuk menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Dengan demikian, Jajang Nurjaman pun menggusur posisi legenda Persib Bandung lainnya, yakni Robby Darwis, yang selama putaran kedua ISL 2011/2012 membesut Maman Abdurrahman dan kawan-kawan.

“Benar, saya dipilih melatih Persib di musim kompetisi mendatang. Sebelumnya sudah ada pertemuan dengan manajemen pada Senin malam,” ujar Jajang Nurjaman, Selasa (14/8/2012).

Sebelum kembali ke Persib Bandung, Jajang Nurjaman telah merasakan kursi kepelatihan dengan menjadi asisten pelatih di Pelita Jaya, sejak era Misha Radovic hingga Rahmad Darmawan yang membesut tim asal Karawang itu di ISL musim 2011/2012 lalu.

Jajang Nurjaman pun tidak kuasa mengungkapkan kebahagiannya bisa pulang ke Persib Bandung. Ya, Jajang Nurjaman menjabat sebagai asisten pelatih kala tim Maung Bandung meraih gelar juara Liga Indonesia I pada 1994/1995.

“Saya senang dipercaya melatih Persib. Saya besar di klub itu. Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan, bersyukur saya bisa dipilih melatih Persib,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda