Scroll to Top

Noah Band Tampil Lengkap, Ratusan Anak Yatim pun Terhibur

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

NOAH Band

NOAH band sukses membuat ratusan anak yatim terhibur berkat aksi mereka yang memang telah ditunggu-tunggu. Inilah penampilan perdana band eks Peterpan itu di depan publik dengan formasi lengkap, yaitu Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David.

Ariel dan kawan-kawan tampil dalam acara bertajuk ”Indahnya Berbagi Keluarga Besar PT. Musica Studio’s” yang dihelat di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2012), yang menghadirkan ratusan anak yatim.

Selain NOAH, tampil pula deretan musisi yang bernaung di bawah perusahan rekaman Musica Studio’s, termasuk dua musisi senior yakni Iwan Fals dan Titiek Puspa, serta Geisha, D’Masiv, dan Nidji.

Penampilan NOAH tentu saja yang paling ditunggu. Setelah Ariel bebas dari penjara, aksi band asal Bandung ini memang kerap menjadi sorotan. Apalagi setelah nama NOAH dideklarasikan untuk menggantikan image Peterpan.

Di acara tersebut, NOAH membuka aksinya dengan membawakan hits perdana dan terbaru mereka, yakni ”Separuh Aku”. Namun, tampaknya penonton belum begitu hafal dengan lirik lagu tersebut. Ariel pun langsung berinteraksi dengan audiens.

“Itu tadi lagu baru kita. Belum ada yang tahu ya? Sebentar lagi album kita keluar. Doain saja ya supaya cepat,” ujar Ariel dari atas panggung.

“NOAH kan tadinya Peterpan, kita tadi nyanyi lagu baru enggak ada yang bantuin nyanyi. Lagu lama nanti nyanyi bareng ya,” ajak Ariel yang lantas menyanyikan hits lama Peterpan, ”Walau Habis Terang”, dan sukses membuat para penonton ikut bernyanyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda