Scroll to Top

Expecting a Baby, Life Event Baru di Timeline Facebook

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Facebook bayi

Facebook menambahkan Life Event (peristiwa penting) baru di laman timeline pengguna: Expecting a Baby atau menunggu dan mengharapkan buah hati. Seperti apa?

Layanan ini sejatinya penambahan dari life event sebelumnya. Dulu Facebook telah menambahkan notifikasi pernikahan dan pertunangan.

Nantinya fitur tersebut akan hadir di laman timeline (kronologi) masing-masing pengguna. Letaknya di atas kotak update status tab peristiwa penting atau life event.

Facebook bayi

Jika Anda menklik tombol tersebut dan mengisinya, maka akan muncul notifikasinya di laman perayaan (celebrations) yang akan memunculkan notifikasi ulang tahun, pernikahan, dan sebagainya.

Facebook bayi

Mungkin banyak pengguna Facebook yang tidak memanfaatkan fitur life event ini. Namun sejatinya fitur tersebut lumayan menarik.

Dengan fitur peristiwa penting, Anda bisa menambahkan pelbagai peristiwa yang berkesan di dalam kronologi kehidupan yang telah dilalui.

Mulai dari lingkup pekerjaan dan pendidikan, keluarga dan hubungan, rumah dan kehidupan, kesehatan, perjalanan, pengalaman dan lain-lain.

Dan pelbagai kategori di atas, masih akan dibagi menjadi kategori lagi lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Facebook bayi

Misalkan saja Anda menambahkan peristiwa penting soal kehidupan, dan menceritakan tentang pengalaman Anda tatkala membeli rumah pertama.

Nah, bagi pengalaman ini di kronologi dengan menyematkan foto serta menambahkan sedikit diskripsi.

Dan nantinya life event tersebut akan muncul di kronologi (timeline) sesuai dengan tanggal yang Anda tentukan.

Kategori life event baru ini telah tersedia bagi pengguna Facebook di Indonesia. Dan Anda bisa langsung mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda