Scroll to Top

Nidji Gaet Manchester United Bikin Video Klip Liberty and Victory di Inggris

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Nidji Band

Nidji akan segera menggarap video klip lagu “Liberty and Victory” di Inggris. Hebatnya, Giring dan kawan-kawan akan melibatkan tim sepakbola papan atas, Manchester United (MU), dalam pembuatan video klip tersebut.

Rencananya, penggarapan video klip “Liberty and Victory” yang diambil dari album internasional Nidji bertajuk Liberty Victory ini akan dimulai saat perayaan Idul Fitri alias Lebaran nanti.

“Idul Fitri kita malah kerja. Kita ada kerjasama bareng klub bola besar asal Inggris, MU (Manchester United) untuk pembuatan video klip,” jelas vokalis Nidji, Giring Ganesha, di Jakarta, Selasa (14/8/2012).

Nidji memang terpaksa tidak merayakan Lebaran tahun ini di tanah air. Pasalnya, band yang digawangi oleh Giring, Rama, Ariel, Andro, Adri, dan Randy ini harus menyesuaikan jadwal dengan pihak MU yang memang sangat padat.

“Ini semua bukan kita yang mengatur, tetapi memang kita ikut jadwal MU-nya. Semua kita lakukan demi album internasional kita, Liberty Victory,” terang Giring.

Nidji dijadwalkan akan terbang menuju ke Manchester, Inggris, pada 16 Agustus 2012 besok. Tentunya menjadi kesempatan langka bagi band dibentuk sejak tahun 2002 ini bisa beraksi bersama klub sepakbola sebesar MU.

Album internasional Libery Victory sendiri baru dirilis pada pertengahan bulan Juli 2012 silam. Pada November 2012 nanti, Nidji dijadwalkan akan mengadakan tur keliling di Australia untuk memperkenalkan Liberty Victory.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda