Scroll to Top

Persib Coret 4 Pemain Asingnya, Abanda Herman Dipertahankan

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Persib Bandung

Persib Bandung akan mencoret empat legiun asingnya menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2012 yang akan bergulir mulai November 2012 mendatang. Dari lima pemain asing, hanya satu yang kemungkinan dipertahankan adalah bek asal Kamerun, Abanda Herman.

Dengan demikian, besar kemungkinan empat pemain impor lainnya, yakni Marcio Souza asal Brasil, Miljan Radovic asal Montenegro, Noh Alam Shah asal Singapura, dan Robbie Gaspar asal Australia, tidak akan merumput bersama Persib Bandung lagi musim depan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muhctar. Kebijakan akan dilepasnya empat pemain asing itu diputuskan setelah manajemen tim berdiskusi dengan pelatih baru Persib Bandung, Jajang Nurjaman.

“Empat pemain asing akan diganti. Hanya satu yang dipertahankan, sisanya dilepas,” tandas Umuh Muchtar di Bandung, Selasa (14/8/2012).

Menurut Umuh Muchtar, tidak diperpanjangnya kontrak Marcio Souza, Miljan Radovic, Noh Alam Shah, dan Robbie Gaspar, terpaksa dilakukan demi kepentingan para pemain tersebut yang memang butuh kepastian.

“Mereka butuh kepastian. Kalau tidak dari sekarang, mereka nantinya sulit komunikasi dengan klub lain, kan kasihan,” ungkapnya.

Namun, hingga saat ini pihak manajemen tim Maung Bandung belum memberi tahu secara resmi kepada empat legiun asingnya tersebut.

“Keputusan juga kan baru tadi malam. Jadi saya baru akan komunikasi dengan mereka segera mungkin,” pungkas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda