Scroll to Top

Radja Sepi Job, Ian Kasela: Ambil Berkahnya!

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Radja Band

Populeritas Radja band tampaknya kian meredup. Band yang sempat melejit lewat lagu ”Jujur” ini semakin jarang memperoleh tawaran manggung, termasuk di bulan Ramadhan tahun ini. Alhasil, Ian Kasela dan kawan-kawan pun hanya bisa pasrah dan mengambil berkahnya.

“Dibilang padat sih nggak ya, ya ada lah. Kami lebih mengambil kepada berkahnya, bukan kepada momen,” ujar Ian Kasela, sang vokalis, di Jakarta, beberapa waktu silam.

Lantaran sepi job, band yang kini beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Aldi (kibor), Ojie (bas), dan Vidin (drum) ini akan fokus menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

”Ya kami memanfaatkan bulan suci untuk ikut berbagi dan beribadah,” kata Ian Kasela.

Namun, lanjut Ian Kasela, Radja memang sengaja mengurangi aktivitas manggungnya karena memang ingin menjalani bulan puasa dengan lebih serius. Band asal Kalimantan Selatan ini hanya mengiyakan tawaran manggung yang berlokasi dekat-dekat saja.

”Sejauh kami bisa, itu pasti kami jalani. Tapi kalau yang jauh banget, harus menempuh beberapa jam perjalanan, nggak dulu,” tutur Ian Kasela.

Meskipun tidak begitu aktif, namun Radja tetap merilis karya religi di Ramadhan tahun ini kendati hanya satu lagu saja, yakni yang berjudul ”Bismilah”.

“Tahun ini kami ada single Bismillah. Hanya untuk eksistensi saja, karena kami konsentrasi sama konser di beberapa kota yang masih tertunda,” tutup Ian Kasela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda