Scroll to Top

Robert Pattinson Hindari Bicarakan Kekasihnya Di The Daily Show

By Ika / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

twilight-breakingdawn_robertpattinson_kristenstewart_1200

Setelah cukup lama ‘bersembunyi’, Robert Pattinson akhirnya muncul ke hadapan publik lewat acara The Daily Show with Jon Stewart pada tanggal 13 Agustus kemarin malam. Kemunculan perdana Rob setelah skandal perselingkuhan Kristen Stewart inipun tampaknya menjadi acara paling ditunggu-tunggu. Lalu bagaimana obrolan Rob dan Jon Stewart malam itu?

Setiap penonton The Daily Show tentu saja berharap bahwa obrolan akan mengarah pada perselingkuhan Kristen dan sang sutradara, Rupert Sanders. Namun seperti yang sudah bisa diduga, Jon ‘berbaik hati’ dengan tidak menyebut nama Kristen Stewart dalam acaranya walau ia tetap mencoba mengarahakan obrolan ke arah sana.

“Saat ini kita jadi pusat perhatian banyak orang, katakan padaku semuanya,” ujar Jon yang kelihatannya berharap agar aktor berusia 26 tahun tersebut mengungkit-ungkit masalah percintaannya dengan Kristen.

Sambil melontarkan pertanyaan itu, Jon bahkan sempat menawari sebuah es krim pada Rob. Hal ini tentu saja membuat semua orang teringat bahwa es krim adalah salah satu ‘ciri khas’ Kristen saat ia mengalami depresi atas perselingkuhannya.

“Aku sedang mencoba menghindari makanan ini,” ujar Rob yang kelihatannya tak hanya ingin menghindari es krim, tapi juga menghindari obrolan mengenai Kristen.

Jon tampaknya tetap berusaha mengarahkan obrolan ke arah perselingkuhan Kristen. Ia bahkan memancing pembicaraan dengan mengungkit masalah cintanya sendiri yang berakhir menyedihkan. Namun, Rob pun berkali-kali menghindar dengan hanya tertawa lalu membelokkan arah pembicaraan ke hal lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda