Scroll to Top

Kristen Stewart Didepak Dari Sekuel Snow White and the Huntsman?

By Ika / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Beberapa waktu lalu Kristen Stewart memutuskan untuk mundur dari film ‘Cali‘ yang seharusnya ia bintangi. Kali ini, aktris yang sempat berselingkuh dengan Rupert Sanders tersebut dikabarkan tidak akan membintangi sekuel Snow White and the Hunstman lagi.

Universal memang memutuskan untuk membuat sekuel dari film Snow White tersebut setelah film yang juga dibintangi oleh Chris Hemsworth itu tergolong sukses di pasaran. Saat rencana pembuatan sekuel itu beredar luas, kabarnya pihak produksi film masih bernegosiasi dengan sang sutradara dan juga dua bintang utamanya untuk kembali terlibat dalam sekuel film tersebut.

Namun baru-baru ini Universal lebih memilih untuk tidak memakai Kristen Stewart dalam film terbaru Snow White nanti. Cerita sekuel film yang ditulis oleh David Koepp tersebut nantinya akan lebih terfokus pada tokoh the huntsman yang kabarnya tetap dibintangi oleh Chris Hemsworth.

Sementara kekasih Robert Pattinson didepak dari film dan Chris tetap dipertahankan di Snow White, sutradara Rupert Sanders yang sebelumnya sempat menuai pujian atas hasil kerjanya masih belum bisa dipastikan apakah ia akan kembali mengarahkan sekuel Snow White. Namun menurut sebuah sumber terdekat pihak produksi, Rupert kabarnya tetap menjadi sutradara film tersebut.

Belum jelas apa alasan pihak produksi tidak lagi memunculkan Kristen dalam filmnya, namun kuat dugaan bahwa hal ini dipengaruhi oleh skandal percintaan Kristen dan Rupert yang terkuak beberapa waktu lalu. Sementara itu sumber lain dari pihak produksi Snow White berdalih bahwa mereka hanya ingin ‘meniru’ film X-Men, dimana Fox kemudian membuat sekuel film Wolverine yang terfokus pada satu karakter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda