Scroll to Top

Nokia X2 Selamatkan Pemilliknya Dari Terjangan Peluru

By Ditya / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Nokia X2

Di tengah kemelut yang terjadi di Suriah, terdapat sebuah keisah menarik dimana sebuah ponsel Nokia X2 sanggup menahan peluru dan menyelamatkan pemiliknya dari terjangan peluru tersebut tanpa meninggulkan luka.

Suriah adalah negara di Timur Tengah yang saat ini sedang dilanda konflik antara FSA (Free Syrian Army) melawan rezim yang saat ini sedang berkuasa, Bashar Al Asaad.

Seorang pengguna jejaring sosial Facebook telah melaporkan peristiwa insiden yang melibatkan pemilik ponsel Nokia X2 saat terjadi tembak menembak antara kedua belah pihak yang konflik.

Kisah ponsel Nokia X2 yang menahan peluru tersebut berawal dari ide iseng sang pemilik ponsel untuk merekam tembak menembak yang sedang terjadi menggunakan kamera ponsel Nokia X2.

Menurut sumber, pemilik ponsel tersebut memegang ponsel Nokia X2 ditangan kannanya dan tepat berada di depan wajahnya, kemudia peluru nyasar pun mengarah pada sang pemilik ponsel Nokia X2.

Beruntung, peluru tersebut mampu ditahan oleh ponsel Nokia X2 yang dipegangnya sehingga nyawa sang pemilik pun terselamatkan, bahakan sang pemilik pun sama sekali tidak mengalami luka.

Seperti yang dikutip dari Tomshardware (14/08/2012), Nokia X2 mengalami kerusakan setelah diterjang peluru. Bagian back cover dan baterai terdapat lubang akibat peluru nyasar tersebut.

Tampaknya peluru nyasar tersebut ditembakkan dari jarak yang cukup jauh, sehingga tidak dapat menembus ponsel Nokia X2.

Hal yang sama pernah terjadi pada ponsel HTC Droid yang berada di saku John Garbner yang mampu menahan peluru nyasar yang mengarah ke jantungnya, beruntung HTC Droid mampu menahannya, sehingga ia terselamatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda