Scroll to Top

Topi Cowboy dan Kacamata John Lennon Dilelang

By Andhika / Published on Tuesday, 02 Aug 2011

johnlennon_cowboy-hatSebuah topi cowboy buatan Mexico dan sepasang kacamata Italy milik John Lennon dijadwalkan untuk dilelang pada pekan depan.

Topi dan kacamata tersebut adalah barang yang sering dikenakan John Lennon bersama The Beatles pada pertengahan tahun 60an. Topi Cowboy terlihat sering dikenakan Lennon selama tour Amerika di tahun 1965. Sementara untuk kacamatanya sering terlihat dikenakan Lennon sekitar tahun 1967.

Kedua item tersebut kini dimiliki oleh seorang kolektor bernama Larry Warren. Warren juga dikabarkan memiliki koleksi lain dari barang-barang yang identik dengan The Beatles.

Topi tersebut diharapkan dapat mencapai harga lelang 8000 Poundsterling, sementara untuk kacamatanya, diperkirakan dapat mencapai harga 4000 Poundsterling. Lelang akan digelar di Berkshire pada 9 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda