Scroll to Top

Persib Rombak 30% Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Persib Menang

Persib Bandung setelah resmi dilatih oleh Jajang Nurjaman untuk musim depan, dikit demi sedikit mulai berbenah. Jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) pun sudah menentukan berapa jumlah pemain yang dipertahankan dan yang nantinya harus hengkang.

Seperti yang diketahui bahwa Persib Bandung telah menetapkan Jajang Nurjaman sebagai arsitek Maung Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2012/2013.

Manajer Umuh Muchtar mengatakan para legiun asing, kecuali Abanda Herman pasti didepak sesuai keinginan pelatih terpilih Jajang Nurjaman.

Umuh memperkirakan sekitar 30% pemain dari skuad musim lalu akan terdepak karena tidak masuk dalam proyeksi tim menghadapi persaingan ISL musim depan.

“Perombakan mungkin sekitar 30%. Kita ikuti keinginan pelatih. Karena Jajang mengatakan dirinya sudah punya konsep untuk tim musim depan. Pemain asing semuanya tidak akan diperpanjang, kecuali Abanda” ujar Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Sementara itu, Jajang sendiri enggan membeberkan siapa saja pemain yang terdepak dan akan digaet. Ini mengingat kontrak para pemain baru akan berakhir rata-rata September 2012 mendatang.

“Saya belum bisa sebutkan siapa saja yang dipertahankan dan siapa yang akan kita datangkan” ungkap Jajang.

Sebelum menjadi pelatih Persib, Jajang adalah asisten pelatih Pelita Jaya. Berkaitan dengan kontraknya bersama Pelita, Jajang mengaku telah mendapatkan izin untuk menjadi pelatih Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda