Scroll to Top

Claudius Dipo Alam Gabung Arema?

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Claudius Dipo Alam kemungkinan sebentar lagi akan menjadi salah satu pemain yang akan mencuat namanya di persepakboaan Indonesia. Pasalnya selain memenuhi panggilan PSSI untuk mengikuti TC Timnas Indonesia, Claudius Dipo Alam kabarnya juga akan segera bergabung bersama Arema IPL.

Pemain berusia 23 tahun ini rencananya akan kembali mengikuti latihan bersama tim asuhan Dejan Antonic tersebut.

“Beberapa hari lalu saya telah berlatih bersama Arema IPL dan mereka (Arema IPL) memperbolehkan saya kembali gabung latihan dan tinggal bersama mereka di mess pemain mulai 26 Agustus” ujar Dipo seperti yang dilansir Bola.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan dirinya bergabung bersama Arema IPL, Dipo enggan berspekulasi tentang masa depannya di tim Singo Edan.

“Segala kemungkinan pasti ada, namun semua tergantung klub karena kami belum berbicara lebih lanjut” jelas Dipo.

Pemain yang bisa bermain di beberapa posisi ini sebelumnya memperkuat Deportivo Knight. Musim ini dirinya tidak terikat kontrak dengan tim manapun.

“Kompetisi di Amerika belum dimulai. Terakhir saya bermain di kompetisi Liga New Mexico dan memenanginya. Dan pada 29 September nanti kami akan mengikuti Liga Nasional. Tapi mari kita lihat apa yang terjadi di sini” jelas Dipo.

Namun pihak Arema sendiri belum memberikan keterangan resmi tentang bergabungnya Dipo. Menurut manajer Arema IPL, Dipo hanya berlatih bersama Arema untuk sementara waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda