Nikita-Mirzani-Syur-2

Jika artis – artis lain terlihat lebih alim selama bulan Ramadhan, berbeda halnya dengan aktris kontroversial Nikita Mirzani. Sempat mendapat sanjungan karena niatnya yang akan menyumbang masjid, Nikita kini justru dihadapkan dengan pemberitaan tentang beredarnya foto hot dirinya di dunia maya. Foto yang beredar tersebut memperlihatkan Nikita Mirzani topless.

Nikita-Mirzani-Syur-1

Di foto pertama, Nikita tak sepenuhnya topless. Ia ‘hanya’ memperlihatkan bra hitam yang dipakainya tanpa melepas kemeja putih tembus pandang yang ia kenakan. Ia juga memilih menggunakan celana dalam hitam yang lebih mirip ke hotpants mini.

Nikita-Mirzani-Syur-3

Baru di foto kedua, Nikita tampil vulgar dengan melepas kemeja putih tembus pandangnya dan juga melepas bra hitamnya. Ia berpose seksi dengan mengangkat kedua tangannya seolah menonjolkan bagian payudaranya. Ia juga melengkapinya dengan penggunaan wig warna kuning alias blonde.

Melihat foto hot – nya beredar, Nikita hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa. Lewat postingan di twitter pribadinya, Nikita yang menyebut beredarnya foto – foto itu sebagai musibah meminta untuk diberi ketabahan dalam menghadapinya.

Melihat Nikita yang sedang bersedih, follower Nikita di twitter menyemangatinya dan memintanya untuk terus tegar menghadapi segala cobaan yang menerpa.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga pernah tersandung masalah foto hot dengan seorang pria bernama Edwin Soekmono. Dalam foto tersebut, Nikita sedang topless dan Edwin memegang payudara Nikita dari belakang. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Nikita Mirzani.