Scroll to Top

Persebaya: Setelah Andik Vermansyah, Rendi Irwan Dan Taufiq Juga Tidak Dijual!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Setelah dikabarkan para pemainnya menjadi incaran beberapa klub, Persebaya coba merespon. Alhasil Manajemen Bajul Ijo dengan tegas mengatakan bahwa Andik Vermansyah, Rendi Irwan dan Taufiq tidak akan dijual.

Untuk mengamankan tanda tangan Andik, manajemen rencananya akan menyodorkan perpanjangan kontrak pada September 2012 mendatang.

Kontrak Andik bersama Persebaya akan habis, Desember 2012 mendatang. Itu artinya di awal tahun 2013 nanti, ia sudah berstatus bebas transfer.

Saat ini beberapa klub dikabarkan tengah mendekatinya. Salah satunya adalah jawara Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC.

Sejak dua musim lalu, Laskar Wong Kito sudah ngebet untuk mendapatkan tenaga Andik. Sampai saat ini, tim besutan Kas Hartadi masih berada di top rank tim peminat kapten Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia itu.

“Untuk Andik, kita langsung sodori kontrak, September nanti. Sekaligus kita mulai pembentukan tim” ucap Direktur Utama PT Persebaya Indonesia (PI), Cholid Goromahseperti yang dilansir Beritajatim.

Menurut Cholid selain Andik, terdapat dua pemain yang tidak akan di jual. Mereka adalah, Taufiq dan Rendi Irwan.

Keputusan Persebaya mempertahankan ketiga pemain ini bukan tanpa alasan. Sebab ketiganya adalah produk asli Persebaya dan jebolan kompetisi internal PSSI Surabaya.

Persebaya IPL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda