Scroll to Top

PSM: Ilija Spasojevic Benar-Benar Ingin Jadi WNI

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 15 Aug 2012

Ketika banyak elit politik dan elit olahraga yang membuat kekisruhan di negeri ini, namun rasa cinta menjadi orang Indonesia malah muncul dari orang lain. Salah satunya adalah pemain Makassar Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic berkeinginan untuk terus berkarya dan menetap di Indonesia. Bahkan, Spaso mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Pemain berkebangsaan Montenegro itu ingin mengikuti jejak beberapa pemain asing yang berkiprah di Indonesia. Seperti Christian Gonzales, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Kim Kurniawan, Diego Michiels dan yang lainnya.

Spaso berharap bisa seperti Gonzales yang dulunya juga membela PSM dan kian berhasil bersama Timnas setelah menjadi WNI.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa jika ada tawaran masuk Timnas dari petinggi PSSI, dia mengaku langsung menerimanya tanpa berpikir panjang lagi untuk mewujudkan impiannya menjadi WNI.

“Memang, saya lahir dan besar di Montenegro. Saya pun tercatat sebagai warga negara Montenegro. Tetapi, saya sudah telanjur mencintai Indonesia khususnya Makassar. Kalau ada tawaran ke saya langsung menerima dan memang saya ingin jadi WNI” katanya seperti yang dilansir Bola.

Untuk memuluskan harapannya itu, Spaso lagi gencar mencari wanita Indonesia yang bisa dinikahinya.

Meski sekarang belum menemukan yang cocok di hatinya, tapi Spaso yakin suatu saat nanti akan menjumpai wanita yang bisa menemaninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda