Scroll to Top

Mantan Persib Kandas di Final Liga Ngabuburit II 2012

By Aditya / Published on Thursday, 16 Aug 2012

Liga Ngabuburit Mantan Persib

Hasrat tim Mantan Persib untuk menjuarai Liga Ngabuburit II 2012 kandas. Di hadapan lawan yang sama seperti di final tahun lalu, yakni Dispenda Bandung, Mustika Hadi dan kawan-kawan takluk dengan skor telak 0-3 di final Liga Ngabuburit tahun ini.

Mantan Persib dan Dispenda Bandung kembali bertemu di partai puncak Liga Ngabuburit, dan untuk kedua kalinya, Dispenda Bandung sukses membungkam tim yang dihuni oleh para eks pemain Persib Bandung itu.

Dengan demikian, Dispenda Bandung berhasil mempertahankan gelar juara yang juga diraihnya tahun lalu. Tiga gol Dispenda Bandung dicetak oleh Kekey Zakaria (2 gol) dan Asep Poni (1 gol).

Di partai final Liga Ngabuburit II 2012 yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (15/8/2012), Dispenda Bandung memang tampil cukup dominan. Pada menit ke-15, Kekey Zakaria berhasil merobek gawang Mantan Persib lewat tendangan kerasnya. Skor 1-0 untuk Dispenda Bandung bertahan hingga jeda.

Dispenda Bandung melipatgandakan skor di babak kedua. Adalah Kekey Zakaria yang kembali menjadi momok bagi Mantan Persib dengan mencetak gol keduanya di pertengahan babak.

Hanya empat menit berselang setelah gol kedua, Dispenda Bandung menegaskan keunggulannya melalui gol Asep Poni. Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir Final Liga Ngabuburit II 2012 dan mengantarkan Dispenda Bandung kembali menjadi kampiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda