Scroll to Top

Noah Band Separuh Aku Raih 1 Juta Penayangan Dalam 10 Hari

By Ika / Published on Thursday, 16 Aug 2012

Noah

Lagu ‘Separuh Aku‘ yang merupakan single pertama Noah band telah dirilis sejak beberapa waktu lalu. Tampaknya, lagu ciptaan David tersebut menjadi bukti tersendiri bahwa Ariel cs masih layak eksis di dunia hiburan tanah air. Hal ini terbukti dengan begitu banyaknya penggemar setia yang berbondong-bondong ke YouTube untuk menikmati lagu tersebut.

Video ‘Separuh Aku‘ diunggah ke YouTube pada tanggal 5 Agustus lalu oleh Musica, dan dalam waktu sekitar 10 hari, single Noah tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali. Lagu tersebut juga menuai sekitar 10 ribu tombol ‘like’ yang menandakan bahwa Noah memang belum kehilangan kepiawaiannya dalam menciptakan musik berkualitas.

Hal ini tentu merupakan prestasi tersendiri bagi Noah yang memang sudah lama tidak ikut meramaikan dunia musik. Namun tak bisa dipungkiri, keberhasilan Noah dalam memikat hati para penggemar tak hanya dikarenakan lagu-lagu mereka yang enak didengar, tapi juga karena pengaruh Ariel yang begitu besar.

Hal tersebut dibuktikan oleh sejumlah komentar di YouTube, dimana sebagian besar orang sangat mengelu-elukan Ariel. Mereka bahkan percaya bahwa comeback Ariel ke dunia musik bisa melibas tren boyband yang kini masih marak di tanah air.

“NOAH Band is The Best !!! Aku slalu menunggu karya² Mu Ariel ( NOAH ),” ujar akun Ronney Masta dalam video ‘Separuh Aku’.

Sebelumnya, Noah band sempat terganjal pro dan kontra karena nama mereka yang terdengar asing, bahkan sama persis dengan nama band di Balikpapan. Lagu ‘Separuh Aku’ inipun sempat mendapat komentar miring dari beberapa orang yang menganggap lagunya tidak sebagus ciptaan Ariel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda