Scroll to Top

Robert Pattinson Bintangi Queen of the Desert Bareng Naomi Watts

By Ika / Published on Thursday, 16 Aug 2012

Robert Pattinson

Berita perselingkuhan Kristen Stewart boleh saja membuat Robert Pattinson patah hati, namun aktor berusia 26 tahun tersebut tak berlarut-larut dalam kesedihan dan tetap berusaha bekerja secara profesional. Setelah Cosmopolis, Rob dikabarkan akan membintangi film ‘Queen of The Desert‘ bersama aktris papan atas, Naomi Watts.

Dalam proyek film terbarunya tersebut, Robert Pattinson akan memerankan T.E. Lawrence atau yang lebih dikenal sebagai Lawrence of Arabia. Ia adalah seorang arkeolog yang kemudian menjadi tentara angkatan darat Inggris. Dalam film, Lawrence adalah sahabat dekat Gertrude Bell (Naomi Watts), seorang wanita peneliti, arkeolog, dan juga penulis yang bekerja pada Kerajaan Inggris.

Film indie yang akan disutradarai oleh Werner Herzog tersebut mengisahkan tentang Gertrude Bell yang lulus dari Oxford pada awal-awal abad 20 dan kemudian melakukan perjalanan ke Timur Tengah. Film ini sendiri nantinya akan menyorot kedekatan hubungan antara Bell dan Lawrence, dimana keduanya saling bekerja sama dalam membangun peradaban di kawasan Yordania dan Irak.

Selain ‘Queen of the Desert’, Rob yang baru-baru ini muncul ke hadapan publik lewat The Daily Show juga tengah disibukkan oleh proyek film lainnya. Selain sibuk mempromosikan film terbarunya, Cosmopolis, Rob juga terlibat dalam film ‘The Rover‘ dan akan beradu akting dengan Guy Pearce.  Rob juga akan membintangi film indie lain berjudul ‘Mission: Blacklist‘, sebuah film thriller yang menceritakan penangkapan Saddam Hussein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda