Scroll to Top

Indiana Jones Raiders of the Lost Ark Tayang Ulang Dalam Versi IMAX

By Arya Azhar / Published on Thursday, 16 Aug 2012

 Indiana Jones Raiders of the Lost Ark Tayang Ulang Dalam Versi IMAX

Anda masih ingat dengan film seri petualangan seorang pencari harta karun bernama Indiana Jones?

Film yang dibintangi oleh Harrison Ford sebagai “Indiana Jones” ini karena kesuksesannya bahkan telah dibuat sampai 5 film, dimana seri terakhirnya yang berjudul ‘Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull’ tayang tahun 2008 lalu.

Kini dengan semakin maraknya bioskop IMAX, Indiana Jones akhirnya juga akan diputar ulang kembali dalam format tersebut.

Sebagai langkah awal, film pertamanya yang berjudul “Raiders of the Lost Ark” yang tayang sekitar 31 tahun lalu, kini telah dikonversi kedalam versi IMAX.

Steven Spielberg dan teamnya telah mengubah formatnya dari 35mm standar film pada umumnya, menjadi 70mm format IMAX.

Diakui Spielberg yang juga pernah memproduseri film Transformers ini, Ia yang awalnya sempat pesimis dengan konversinya bahkan tidak menyangka saat melihat hasilnya ternyata versi IMAX nya ini terlihat sangat bagus.

“ Saya mengira filmnya akan menjadi kasar, ‘berlumpur’, dan terlihat terlalu membesar dari versi film yang saya buat 31 tahun lalu. Tapi Saya sangat terkejut dengan fakta bahwa hasil konversinya terlihat lebih bagus dari yang telah aku buat 31 tahun lalu,”

Raiders of the Lost Ark versi IMAX ini akan rilis hampir bersamaan bersamaan dengan perilisan ulang kesemua seri film Indiana Jones dalam format Blu-ray.

Blu-ray nya akan dirilis dipasaran tanggal 18 September 2012. Sedangkan versi IMAX nya akan tayang di bioskop IMAX tanggal 7 September 2012.

Apakah juga akan tayang di biosko IMAX Gandaia City di Jakarta? Kita tunggu saja…

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda