Scroll to Top

Persib Incar Alberto Goncalves, Maman Abdurahman Mendukung

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 16 Aug 2012

Maman Abdulrahman

Persib Bandung yang berkeinginan menggaet Alberto Goncalves, ternyata mendapat respon positif dari para pemainnya. Salah satu pemain yang menyatakan dukungan terhadap langkah manajemen itu adalah sang kapten Maman Abdurahman.

Maman Abdurahman mengatakan kebijakan manajemen untuk memilih pemain asing yang sudah lama malang melintang di kancah sepak bola Indonesia, merupakan salah satu langkah tepat demi mengejar target juara musim depan.

Menurutnya pemahaman para pemain asing akan atmosfer sepak bola Tanah Air, sangat dibutuhkan karena proses adaptasi dipastikan tidak berlangsung lama.

Meski demikian, Maman mengharapkan para pemain asing yang diboyong betul-betul memiliki kualitas jempolan demi mencapai asa untuk menggondol trofi ISL yang sejak lama dinantikan.

”Saya harap manajemen harus selektif untuk membeli pemain asing. Saya pun senang, kalau manajemen mengutamakan pemain asing yang sudah lama main di Indonesia, karena mereka sudah mengerti iklim sepak bola kita seperti apa. Jadi tidak sulit untuk beradaptasi” ungkap maman seperti yang dilansir Inilahjabar.

Terkait rumor yang mengatakan bahwa manajemen akan memboyong Alberto ‘Beto’ Goncalves ke Kota Bandung, Maman berharap hal tersebut dapat menjadi kenyataan.

Kualitas yang dimiliki pemain asal Brazil tersebut, diharapkan mampu membawa Maung Bandung mencapai target sebagai pemuncak klasemen ISL musim depan.

“Kalau benar Beto didatangkan, saya sangat mendukung. Apalagi musim lalu dia jadi top skor. Mudah-mudahan dia bisa membawa Persib lebih baik lagi musim depan. Selain Beto, Aldo Barreto pun juga bagus” ungkap Maman.

“Tapi kan semua keputusan ada di tangan manajemen. Saya optimistis, manajemen pasti akan mendatangkan pemain yang paling bagus ke sini, apalagi kan musim depan manajemen tetap memasang target juara” tambah Maman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda