Scroll to Top

Saingi PSSI, Timnas Indonesia KPSI Siap Pemusatan Latihan 4 September 2012 Di Malang

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 16 Aug 2012

Meski mendapatkan kritikan dari PSSI Djohar Arifin, namun niat La Nyalla dan KPSI membentuk Timnas yang akan diterjunkan ke AFF 2012 tetap berlanjut. Bahkan baru-baru ini, KPSI menginformasikan bahwa pemusatan latihan akan digelar pada 4 September 2012 di Batu Malang.

Untuk menghadapi gelaran Piala AFF di Malaysia November 2012 mendatang, Timnas bentukan PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB) pimpinan La Nyalla Mahmud Matalitti akan mulai segera berlatih.

Seperti diungkapkan Tigor Shalom Boboy, rencananya akan memulai aktivitas pemusatan latihan 4/9/2012 di Batu Malang Jawa Timur.

Namun sebelum itu, para pemain yang dipanggil memperkuat skuad La Nyalla ini akan diberikan pembekalan di Jakarta.

“Para pemain akan berkumpul terlebih dahulu di Jakarta satu hari sebelumnya, 3 September karena akan ada beberapa rangkaian acara yang harus dihadiri oleh seluruh pemain dan official tim nasional” ujar Tigor seperti yang dilansir Beritajatim.

Sebelumnya, pihak PSSI KLB pimpinan La Nyalla menyatakan membentuk Timnas sendiri setelah mandeknya pertemuan Joint Committee PSSI.

Menurut pihak La Nyalla, seharusnya pembentukan Timnas dibahas di komite bersama tersebut melibatkan dua belah pihak antara kubu Djohar Arifin dengan pihaknya.

Piala AFF akan diselenggarakan 22 November hingga 22 Desember 2012 dengan tuan rumah Malaysia dan Thailand.

Indonesia akan bermain di Grup B yang bertempat di Malaysia bersama Malaysia, Singapura dan Runner Up di babak penyisihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda