Scroll to Top

Tunda Pensiun, Pierre Njanka Masih Perkuat Persisam

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 16 Aug 2012

Pierre Njanka

Pierre Njanka sepertinya harus menunda rencana pensiunnya. Pasalnya pengalaman Pierre sebagai pemain senior, masih sangat dibutuhkan oleh Persisam untuk satu musim ke depan.

Meski telah menyatakan mundur dan pensiun, namun Persisam masih berminat untuk menggunakan jasa Pierre Njanka dan memberikan kontrak untuk musim depan.

Presiden Direktur Persisam Harbiansyah Hanafiah mengatakan, sebagai pemain senior pengalaman Njanka cukup dibutuhkan dalam memimpin skuad muda Persisam musim depan.

“Njanka sudah sepakat untuk kembali lagi ke Samarinda, bahkan dia juga akan membawa satu pemain baru ke Persisam” terang Harbiansyah.

Pemain yang dibawa Njanka akan menjadi pemain asing terakhir Persisam, karena kemungkinan Persisam akan menggunakan tiga pemain asing.

Hal tersebut sejalan dengan aturan baru PT Liga Indonesia yang akan membatasi tiga pemain asing untuk musim depan.

“Pemain tersebut posisinya sebagai penyerang, namanya Lemb Arnold berasal dari Republik Guinea dan baru berumur 22 tahun” jelas Harbiansyah seperti yang dilansir Bola.

Selain pemain asing, persiapan manjemen menghadapi musim depan juga telah memastikan skuad lokal yang merupakan perpaduan pemain lama, pemain Persisam U-21 dan tambahan pemain lokal baru.

Sedangkan berkaitan dengan pemain lama, dikatakan Harbiansyah hanya sembilan pemain yang masih dipertahankan.

“Siapa saja mereka masih kami rahasiakan karena kami masih mengikat kontrak para pemain hingga September 2012” imbuhnya.

Beberapa pemain lokal yang telah didatangkan oleh Persisam antara lain, Saktiawan Sinaga, Sumardi, Fauzi Toldo, Budiawan dan Dian Irawan.

“Jumlah pemain tersebut akan ditambah dengan tambahan lima pemain Persisam U-21 musim depan, sehingga jumlah secara keseluruhan pemain menjadi 29 orang” tegas Harbiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda