Scroll to Top

Lady Gaga Ciptakan Partynauseous, Lagu Khusus Tentang Jakarta

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 16 Aug 2012

Lady Gaga Fans

Penyanyi nyentrik Lady Gaga, ternyata memiliki kenangan tersendiri dengan gagalnya konser di tanah air. Lewat Twitter, ia mengumumkan bakal membuat lagu tentang Jakarta dengan judul Partynauseous.

Lagu tersebut secara khusus memang didedikasikan Lady Gaga atas konser Born This Way Ball Tour Gaga yang seharusnya digelar di Jakarta 3 Juni silam namun urung terlaksana.

Gaduh ormas yang kekeh tidak setuju pelantun Poker Face ini yang dituding pemuja setan, mengecewakan little monster Indonesia yang telah terlanjur memegang tiket.

Rabu (16/08/12) waktu setempat, melalui akun Twitter-nya, Lady Gaga menulis jika ia telah menulis lagu yang bertajuk Partynauseous.

Lagu tersebut sangat berhubungan dengan Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya. Namun ada yang menarik dari tweet di atas.

Lady Gaga menulis saya berharap bisa bersenang-senang dengan fihak musuh dan berdamai. Apakah fihak musuh yang dimaksud adalah FPI?

Bisa saja demikian. Telah diketahui publik jika fihak FPI yang memang getol menentang konser mother monster ini.

Jika sesuai dengan rencana, maka lagu Partynauseous akan dirilis pada 6 September 2012 mendatang.

Kira-kira seperti apa ya lagu ciptaan Lady Gaga yang Jakarta banget tersebut? Tulis pendapat Anda di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda