Scroll to Top

Nidji Syuting Bareng Wayne Rooney, Chicharito, & Shinji Kagawa

By Aditya / Published on Thursday, 16 Aug 2012

Nidji MU

Nidji akan segera terbang ke Inggris untuk membuat video klip lagu “Liberty and Victory”. Di video klipnya nanti, Nidji akan syuting bersama sejumlah bintang sepakbola Manchester United (MU), antara lain Wayne Rooney, Chicharito,dan rekrutan anyar asal Jepang, Shinji Kagawa.

Hal itu dibenarkan oleh vokalis Nidji, Giring Ganesha. Menurut Giring, dipilihnya Wayne Rooney, Chicharito, dan Shinji Kagawa tentunya punya alasan yang jelas. Selain pemain bintang, ketiganya masih berusia muda sehingga diharapkan bisa memberikan motivasi kepada anak-anak muda di Indonesia.

“Syutingnya sama MU, sama Rooney, Chicharito, sama Kagawa. Ini saya tulis buat generasi muda Indonesia harus lebih semangat,” jelas Giring di Jakarta, seperti dikutip dari KapanLagi, Kamis (16/8/2012).

Apalagi, ketiga pesepakbola papan atas itu berasal dari benua dan suku bangsa yang berbeda. Wayne Rooney mewakili Eropa (Inggris), Javier Hernandez alias Chicharito berasal dari benua Amerika (Meksiko), dan Shinji Kagawa (Jepang) adalah ikon sepakbola Asia saat ini.

Giring, Rama, Ariel, Andro, Adri, dan Randy akan tampil dalam satu adegan bersama ketiga bintang muda MU itu. Namun, lokasi syuting akan dilakukan di lorong Stadion Old Trafford, markas tim Setan Merah, bukan di atas rumput lapangannya.

“Yah ada satu scene sama mereka (Rooney, Chicharito, dan Kagawa). Tapi enggak boleh di lapangan, di terowongannya saja,” ujar Giring.

“Pertama akan dinyanyikan sama mereka (para pemain MU), dan lagu ini akan jadi semangat buat para pemain MU dan penontonnya. Jadi benar-benar bola dan musik yang menyatukan mereka,” kata Giring memberi bocoran konsep video klip Nidji.

Rencananya, Nidji akan berangkat ke Inggris pada Jumat (17/8/2012). Namun, mereka dijadwalkan hanya dua jam saja di Manchester, selebihnya Giring dan kawan-kawan akan menghabiskan waktu di London.

“Saya penggemarnya Sir Alex Ferguson (pelatih MU) sebenarnya. Yang jelas sih keliling London. Di Manchester cuma 2 jam. Jadi harus benar-benar fokus,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda