Klinik Tong Fang Lucu: Kalimat Plesetan Gokil Paling Lengkap

Gambar Klinik tong Fang

Parodi Klinik Tong Fang lucu, kumpulan kalimat plesetan klinik kesehatan ini selalu muncul saja di saban harinya. Dan berikut pelbagai rangkaian humor gokil Klinik Tong Fang paling lengkap dan paling ter-update.

“Dulu saya seorang waria setelah saya beroba di Klinik Tong Fang Alhamdullilah sekarang saya punya suami terima kasih Klinik Tong Fang”.

“Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke Klinik Tong Feng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Terima kasih Klinik Tong Fang”.

“Dulu saya senang nonton balap Moto GP. Tapi sejak berkunjung ke Klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton video 3 GP. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah. Klinik Tong Fang.”

“Cucu saya dulu alergi susu sapi. Setelah 3 kali berobat ke Klinik Tong Fang, syukurlah, sekarang ia rajin minum susu saya. Klinik Tong Fang.”

“Dulu pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsultasi ke Klinik Tong Fang, kini matanya belekan. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu koruptor dihukum potong tangan. Setelah anggota dewan konsultasi ke Klinik Tong Fang, sekarang koruptor dihukum potong masa tahanan. Terima kasih Klinik Tong Fang”.

“Dulu saya suka buang sampah sembarangan. Setelah mengetahui ada Klinik Tong Fang, saya sekarang selalu buang sampah di TONG FANG PAH. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Sudah sejak 7 tahun lalu saya kena penyakit komplikasi. Tapi nasib saya berubah setelah berobat ke klinik Tong Fang 3 kali. Alhamdulillah kini Sony Music langsung menarik saya untuk buat album kompilasi.”

Parodi dan plesetan Klinik Tong Fang tidak selalu hadir melalui media teks saja. Tak jarang netizen secara kreatif memarodikan melalui gambar Klinik Tong Fang.

SBY Gambar Klinik tong Fang

Uniknya lagi gambar-gambar ini selalu up to date sesuai dengan perkembangan informasi yang sedang berlangsung. Seperti gambar di bawah ini.

PKS Gambar Klinik tong Fang

Di bulan suci puasa ini tren parodi Klinik Tong Fang juga disesuaikan dengan guyonan seputar ramadhan. Seperti berikut.

“Dulu waktu mau tarawih saya selalu pingin ngopi. Setelah ke Klinik Tong Fang sekarang saya bisa tarawih sambil ngopi di warung. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu waktu ke masjid saya selalu tidak memakai sandal. Setelah disarankan teman untuk ke klinik Tong Fang, kini setiap pulang dari masjid sedikitnya 10 sandal saya bawa pulang. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Tadi pagi saya sangat lapar. Setelah saya numpang makan di Klinik Tong Fang, Alhamdulillah lapar saya hilang dan siap melanjutkan puasa. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu tiap shalat tarawih di masjid selalu dilakukan sebanyak 20 rakaat. Tapi semenjak kehadiran Klinik Tong Fang, kemudian kena diskonmenjadi 8 rakaat. Terima kasih Klini Tong Fang.”

Namun tetap saja iklan Klinik Tong Fang yang notabene adalah klinik kesehatan, parodi dan plesetan yang ada selalu seputar masalah kesehatan.

“Dulu teman saya terserang penyakit klepto. Setelah 3 kali berobat di Klinik Tong Fang, Alhamdulilah kliniknya hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu saya sulit untuk melupakan mantan pacar. Namun setelah saya berobat di Klinik Tong Fang, mantan pacar saya yang sulit untuk melupakan saya. Terima Kasih Klinik Tong Fang.”

“Bertahun-tahun teman saya menderita jomblo kronis. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang akhirnya dia dapat pasangan sejenis.Terima kasih Tong Fang.”

“Dulu saya stres gak tau mau ngapain. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang saya berubah jadi gila. Saya senang sekali. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu teman saya menderita kemandulan. Namun setelah saya sarankan berobat ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah, sekarang dia bisa melahirkan anak setiap hari. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu saya tidak pernah naik kelas. Tetapi setelah saya ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah, saya dikeluarkan dari sekolah. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu kepala saya mengalami rambut rontok dan gejala kebotakan. Tapi setelah berobat ke Klinik Tong Fang bulu ketek saya yang tumbuh lebat. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

Sekarang giliran Anda. Apakah memiliki parodi dan plesetan Klinik Tong Fang lainnya? Sila tulis guyonan tersebut di kotak komentar dan jangan lupa berterima kasih kepada Klinik Tong Fang.

Komentar Anda

Leave A Response