Scroll to Top

Siwon Super Junior Tampil Kasual Di Majalah 1st Look

By Ika / Published on Friday, 17 Aug 2012

Siwon

Siwon Super Junior baru-baru ini menjadi model untuk majalah 1st Look edisi 16 Agustus. Dalam kesempatan itu Siwon tampil kasual, seolah ingin membuang image seorang idol yang terkenal kaya raya. Foto-foto itupun membuat fans terkesan akan pesona Siwon yang terlihat lebih ‘down to earth‘.

Dalam wawancaranya, Siwon mengungkapkan bahwa dirinya adalah tipe orang yang perfeksionis dan sangat hati-hati. Ia tidak suka melakukan kesalahan yang membuat orang lain jadi merendahkannya.

Siwon

“Aku punya kepribadian yang sangat memperhatikan detail. Aku benci melakukan kesalahan. Karena itulah aku mencoba untuk tidak bersikap dengan cara yang tidak dihargai oleh orang lain,” ujarnya.

Mengenai image, Siwon menyadari bahwa banyak orang yang melihatnya sebagai sosok pria yang kaku dan formal. Tak sedikit pula yang lebih melihat Siwon sebagai seorang aktor daripada melihatnya sebagai penyanyi yang tergabung dalam Super Junior.

“Kupikir aku memiliki image yang terlalu formal. Aku tidak ingin hanya dikenal sebagai aktor yang kompeten, tapi aku ingin mematahkan image ‘Choi Siwon’ yang ada di benak orang,” kata Siwon.

Siwon Suju

Siwon pun sempat mengungkapkan pendapatnya tentang Super Junior. Bagi Siwon, Suju adalah hal yang sangat berharga. Karena itulah ia berharap agar dirinya tetap bisa bekerja sama dengan semua member Suju sampai kapanpun.

“Kami bersama-sama sejak 2005 dan banyak hal yang terjadi. Kami adalah tipe orang yang selalu mengkomunikasikan segala hal ketika muncul suatu masalah,” katanya. “Sekarang kami mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai oleh member lain, kami jadi lebih mengenal satu sama lain. Aku harap kami bisa selalu bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda