Scroll to Top

Eunjung T-ara Tolak Bicarakan Hwayoung Dalam Jumpa Pers Five Fingers

By Ika / Published on Friday, 17 Aug 2012

Eunjung T-ara

Pada tanggal 16 Agustus kemarin, Eunjung T-ara menghadiri jumpa pers drama terbarunya ‘Five Fingers‘ di Lotte Hotel, Seoul. Dan seperti yang sudah bisa diduga, pertanyaan seputar kontroversi Hwayoung tentu saja tidak bisa dielakkan.

Namun Eunjung memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa mengenai hal itu dan tidak merespon pertanyaan wartawan. Seorang perwakilan dalam jumpa pers tersebut juga mengingatkan pers agar tidak bertanya di luar topik drama ‘Five Fingers‘.

Barulah saat disinggung mengenai drama, Eunjung mulai bercerita banyak. Member T-ara tersebut akan memerankan karakter Hong Dami yang bercita-cita menjadi pianis. Dengan perannya tersebut, Eunjung pasti dituntut harus bisa memainkan piano. Namun saat ditanya mengenai persiapan bermain piano, Eunjung mengaku belum menyiapkan diri untuk hal itu.

“Kami belum syuting tahap drama selanjutnya, jadi aku belum mempersiapkan sesuatu,” katanya. “Di awal cerita, aku masih menjadi pekerja part-time, jadi aku masih fokus berlatih dialogku.”

Eunjung lantas mengungkapkan bahwa ia sangat tersanjung bisa terlibat dalam ‘Five Fingers’ bersama artis-artis lainnya. Namun Eunjung tak bisa memungkiri bahwa ia juga harus berhati-hati dalam mempersiapkan aktingnya, karena itu ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi dramanya tersebut.

Hal lain yang membuat Eunjung merasa percaya diri dalam berakting adalah dukungan dari teman-temannya sesama member T-ara. Eunjung bahkan sempat memperlihatkan skrip drama pada member lainnya untuk meminta pendapat.

“Satu persatu member terlibat dalam sebuah drama, kami mencoba menunjukkan dukungan kami dengan menonton drama tersebut,” ujarnya. “Sebelum syuting, aku menunjukkan skripku pada mereka untuk meminta pendapat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda