Scroll to Top

Kristen Stewart Ternyata Tetap Dipertahankan Di Snow White and the Huntsman

By Ika / Published on Friday, 17 Aug 2012

Kristen Stewart

Beberapa waktu lalu Kristen Stewart diberitakan telah didepak oleh Universal dari sekuel film ‘Snow White and the Hunstman‘. Namun kali ini pihak Universal sendiri rupanya membantah berita tersebut. Hal ini tentu saja menandakan bahwa kekasih Robert Pattinson itu tetap akan bermain dalam sekuel film Snow White.

Penyangkalan itu diungkapkan langsung oleh Donna Langley selaku perwakilan pihak Universal Pictures. Ia juga menuturkan bahwa saat ini Universal masih menggodok rencana pembuatan sekuel film tersebut.

“Kami sangat bangga terhadap ‘Snow White and the Huntsman’ dan kami sedang mempelajari segala kemungkinan untuk melanjutkan film tersebut,” ujarnya seperti dilansir ABCNews. “Setiap berita yang mengatakan bahwa Kristen Stewart dikeluarkan dari film adalah tidak benar.”

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, beredar kabar bahwa Kristen Stewart tidak akan membintangi sekuel Snow White lagi. Sementara itu Rupert Sanders yang menjadi selingkuhannya kemungkinan besar tetap akan terlibat sebagai sutradara.

Saat itu belum diketahui pasti tentang alasan pendepakan Kristen dari film yang tergolong sukses tersebut, namun ada dugaan bahwa skandal perselingkuhan Kristen dan sang sutradara ikut mempengaruhi.

Selain itu sempat pula beredar rumor bahwa Universal sengaja tidak memakai Kristen demi memangkas biaya produksi film. Seperti yang kita ketahui, Kristen adalah salah satu aktris termahal setelah membintangi Twilight.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda