Scroll to Top

Instagram dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Friday, 17 Aug 2012

Instagram 3.0

Aplikasi berbagi foto plus jejaring sosial Instagram dapat update terbaru. Apa yang anyar di Instagram versi 3.0 ini? Yuk kita intip sama-sama.

Laman CNET News menulis, secara garis besar pemutakhiran ini pada segi geotag atau lokasi pemetaan foto.

Sehingga pengguna Instagram bisa menambahkan lokasi mereka tatkala mengunggah foto dengan fitur mapping.

Blog Instagram sendiri menulis jika update yang hadir di Intagram 3.0 akan mencakup beberapa hal. Antara lain:

  1. Photo maps: dengan fitur ini pengguna bisa menambahkan lokasi di tiap foto yang diunggah serta melihat dan mencari foto berdasarkan lokasi.
  2. New look for user profiles: yap Anda akan menjumpai tampilan dan tata letak yang berbeda diaplikasi Instagram.
  3. New look for the photo upload screen: nantinya caption di tiap foto akan nampak lebih besar dan akan hadir rombol Add to Your Photo Map untuk menambahkan lokasi.
  4. Infinite scrolling: suka jengkel dengan mengulirkan pad ke bawah untuk melihat foto selanjutnya? Kini Instagram akan otomatis menampilkan foto berikutnya lewat automatic ‘load more’.
  5. Report individual comments: dan yang terakhir, pengguna bisa mengelola komentar di foto Instagram-nya sendiri. Seperti mengapus dan melaporkan (spam) komentar yang diterima.

Tak sabar mencoba Instagram versi terbaru? Sila unduh untuk device Android di sini dan untuk iOS (iPhone dan iPad) sila download di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda