Share

Foto bugil pejaban China

Publik China geger dengan bocornya ratusan foto bugil pejabat negeri Tirai Bambu tersebut di situs microblogging lokal, Sina Weibo.

Laman DailyMail menulis jika setidaknya ada 100 foto para pejabat China dalam pelbagai gaya dan lokasi.

Dan bahkan di beberapa foto menunjukkan jika para pejabat tersebut sedang melakukan aksi pesta seks di salah satu hotel.

Salah satu foto (atas) menggambarkan bagaimana kelima pejabat Partai Komunis China sedang terlibat aktivitas seksual.

Wang Yu, salah satu sosok dalam foto tersebut mengakui jika dirinya tergambar dalam foto ini. Dan bahkan mengatakan jika salah satu wanita di foto adalah istrinya.

Foto bugil pejaban China Lagi

Namun sosok lain kekeh menolak. Wang Minsheng misalnya, Sekretaris Partai Komunis di Provinsi Anhui, menyangkal dan mengatakan jika foto tersebut adalah tuduhan palsu.

Foto-foto ini mulai menghebohkan publik China saat beredar di Sina Weibo pada pekan lalu. Bahkan Kantor Informasi Dewan Negara China meminta langsung untuk segera menyensor konten vulgar tersebut.

Instruksi resmi telah dikeluarkan dan semua situs di China harus menghentikan penayangan konten mesum ini yang kemudian disebut dengan insiden foto vulgar Lujiang.

Sementara itu, baik Wang Minsheng dan Wang Yu saat ini telah dipecat dari keanggotaan Partai Komunis China secara tidak hormat.