Scroll to Top

Stoner, “Hingga Bahunya Sembuh Rossi Bukan Ancaman”

By Andhika / Published on Sunday, 27 Mar 2011

MotoGP Losail Qatar 2011, From Left; Lorenzo - Stoner - Pedrosa
Walau sempat menyatakan bahwa Stoner tidak akan menghapus Rossi dari daftar pesaing potensialnya (setidaknya saat ini), tetapi dalam statementnya yang lain pembalap asal Australia ini mengisyaratkan bahwa Rossi masih belum perlu dikhawatirkan hingga dia berhasil sembuh 100% dari cederanya. Stoner mengatakan, “Bagi saya ada banyak pertanyaan untuk dijawab dan kita tidak tahu hingga Valentino merasa nyaman dengan bahunya. Dia sungguh-sungguh sedang berjuang dengan hal ini dan hingga dia merasa nyaman dengan bahunya kita tidak tahu apakah dia dapat memacu motornya atau tidak. Saya rasa mereka memiliki lebih banyak kesulitan dari yang mereka perkirakan, tapi saya tidak percaya Valentino akan berlari pada kecepatan ini selamanya. Saya rasa ketika bahunya telah membaik, dia akan meningkatkan kecepatannya.” Rossi sendiri pada sesi kualifikasi pernah mengatakan bahwa dia masih perlu waktu setidaknya 2 bulan hingga bahunya pulih 100%.

Pada balapan di Qatar, Stoner berada pada peringkat 1 podium, disusul Lorenzo pada peringkat 2 dan Pedrosa pada peringkat ke-3. Sedangkan Rossi sendiri terpuruk pada urutan ke-7 setelah start pada urutan ke-9.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda