Scroll to Top

MotoGP: Casey Stoner Coba Klarifikasi Soal Komentarnya Terhadap Valentino Rossi

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 17 Aug 2012

Casey Stoner Indy Press Conf 2012

Casey Stoner mencoba untuk klarifikasi soal komentarnya atas kepindahan Valentino Rossi ke Yamaha yang heboh di media Inggris dan Australia melalui press conference jelang MotoGP Indianapolis Amerika.

Dalam komentarnya tersebut, Stoner mengkritik keras keputusan Rossi kembali ke Yamaha setelah selama nyaris dua musim gagal tampil gemilang bersama Ducati.

Stoner menganggap Rossi dan Jeremy Burgess telah termakan omongan mereka sebelumnya yang merasa yakin mampu mengatasi masalah di Ducati hanya dalam waktu 80 detik.

Menanggapi beredarnya kabar tersebut, Stoner menegaskan bahwa itu terlalu di buat-buat. Namun ia mengakui pernah berkomentar tentang hal itu satu setengah tahun yang lalu.

“Saya ingin mengklarifikasi itu”, ujar Stoner. “Kabar itu terlalu banyak berada diluar konteks. Itu adalah satu setengah tahun lalu. Saya tidak mengatakan apapun tentang itu minggu lalu.”

“Saya tetap teguh terhadap apa yang saya katakan, tetapi itu semua terjadi satu setengah tahun yang lalu.”

Soal kabar kepindahan Rossi, Stoner mengaku tidak terkejut. Ia menganggap hal itu pantas dilakukan Rossi yang telah tampil kurang kompetitif selama dua tahun terakhir.

“Saya rasa, anda tahu, setelah dua tahun seperti ini pastilah sulit, pasti sedikit memalukan”, lanjut Stoner.

“Itu bukanlah keputusan yang aneh setelah dua musim seperti ini. Ini pasti sulit. Jadi lebih baik mencoba dan menjadi kompetitif kembali dengan sesuatu yang anda tahu ia kompetitif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda