Scroll to Top

World of Warcraft: Mists of Pandaria, Tampilkan Cinematic Opening Trailer

By Ditya / Published on Friday, 17 Aug 2012

World of Warcraft

Game World of Warcraft besutan Activision Blizzard akan meluncurkan expansion pack terbaru yang berjudul Mists of Pandaria pada tanggal 25 September mendatang, kini telah muncul video opening trailernya.

Game World of Warcraft adalah game dengan genre MMORPG (Massifely Multiplayer Online Role-Playing Game) yang mengusung tema action fiction besutan Blizzard.

Beberapa waktu lalu game World of Warcraft dikabarkan mengalami penyusutan jumlah pemain hingga 1 jutaan dan hal ini mendorong Blizzard untuk segera merilis ekspansion terbaru yang berjudul Mists of Pandaria yang akan diluncurkan 25 September mendatang.

Meski rilisnya masih akhir bulan depan, video tralier World of Warcraft: Mists of Pandaria telah meluncur di internet yang menyuguhkan video trailer cinematic yang mengagumkan.

Video trailer World of Warcraft: Mists of Pandaria ini terlihat fokus pada manusia dan Orc yang telah terdampar disebuah tempat asing setelah mengalami pertempuran dilaut.

Setelah manusia dan Orc saling bertemu mereka memulai kembali pertempuran demi memperebutkan sebuah benda peninggalan kuno dan menghancurkan baberapa peninggalan kuno lain.

Ditengah pertempuran sengit antara manusia dengan Orc, muncul Pandaren yang melibatkan diri dalam pertempuran untuk menunjukan eksistensi mereka dan akhirnya keduanya telah berhasil dipukul oleh Panda.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (16/08/2012), akhirnya manusia dan Orc sadar bahwa mereka telah terdampar didaerah yang bernama Pandaria yang dikuasai oleh Pandaren yang tengah berlatih untuk bertempur.

Trailer game World of Warcraft: Mists of Pandaria ini memang agak berbeda dengan trailer game biasa, karena trailer World of Warcraft: Mists of Pandaria ini menynuguhkan trailer sinematik yang menarik untuk dinikmati, penasaran? Simak video trailer berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda