Scroll to Top

Zynga Poker Dan Draw Something Akan Hadir Di Ponsel Nokia Asha

By Ditya / Published on Friday, 17 Aug 2012

Zynga Poker

Nokia dikabarkan menjalin kerja sama dengan pengembang game Zynga untuk menghadirkan game Zynga Poker dan Draw Something ke jajaran ponsel Nokia Asha.

Produsen ponsel asal Finlandia ini dikabarkan memperpanjang kontrak dengan pengembang game Zynga untuk membawa sejumlah game Zynga sperti Draw Something dan Zynga Poker ke ponsel Nokia Asha.

Nokia juga mengatakan game Zynga Poker dan Draw Something akan menjaring 100 juta pengguna baru bersama ponsel Nokia Asha yang mulai diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini.

Langkah yang dilakukan Nokia dengan menggandeng Zynga ini merupakan kerja keras Nokia untuk memperkuat daya saing produk ponselnya terhadap kompetitor tangguh seperti Samsung dan produsen ponsel Android lainnya.

Seperti yang dilansir dari TechCrunch (16/08/2012), hal ini sejalan dengan Zynga yang mengatakan akan berkonsentrasi untuk menghadirkan game di perangkat mobile dan hal tersebut dimulai dari kerja sama yang dijalin dengan Nokia melalui jajaran ponsel seri Asha.

Game Zynga Poker dan Draw Something ini akan hadir sebagai game freemium, pengguna Android tentu tidak asing lagi dengan istilah freemium. Kedua game ini akan tersedia gratis di Nokia Store, namun pengguna akan diberi pilihan untuk membeli kredit saat game berjalan.

Hadirnya 2 game ini akan menguntungkan kedua belah pihak, selain mendorong orang untuk menggunakan ponsel Nokia Asha, jumlah pemain kedua game ini juga akan meningkat signifikan dan menguntungkan Zynga.

Zynga sebenarnya bukan pengembang game pertama yang digandeng Nokia, sebelumnya Nokia telah menggandeng pengembang lain seperti Electronic Arts (EA), Gameloft, Namco Bandai dan Rovio.

“Sangat menyenangkan untuk memperluas penawaran kami dengan game Zynga untuk memberikan lebih banyak judul game di seluruh portofolio perangkat mobile kami dan memberikan konsumen pilihan yang cocok dan nilai luar biasa.”

“Dengan desain premium dan hardware yang kuat serta kemampuan game yang luar biasa, kita mendefinisikan ulang apa yang konsumen harapkan dari pengalaman berponsel hari ini.” kata Bryan Biniak, VP dan GM Nokia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda