Scroll to Top

QPR Siap Datangkan Jose Bosingwa dari Chelsea

By Naqib Najah / Published on Friday, 17 Aug 2012

Jose Bosingwa

Setelah manajemen klub menolak memperpanjang kotrak, Jose Bosingwa harus merelakan nasibnya untuk tidak berseragam Chelsea lagi. Namun QPR yang identik sebagai klub penampung buangan pemain bintang, dalam radar ketertarikan dengan bek sayap tersebut.

Queens Park Rangers yang dkiudasai oleh pengusaha kaya asal Malaysia, Tony Fernandes memang belum mengkonfirmasi kabar tersebut secara terang-terangan.

Namun dilansir oleh Sky Sport (17/8), mantan bek timnas Portugal itu digadang-gadang akan menyusul Rob Green, Park Ji-sung, Junior Hoilett dan Fabio dalam skuad klub asal kota London tersebut.

Indikasi ketertarikan Fernandes terhadap Bosingwa terbaca lewat komentarnya saat ditanya perihal transfer Bosingwa sebagai berikut:

“Tidak ada, saat ini saya hanya fokus pada apa yang kita miliki saat ini. Tapi kami masih mencari pemain lagi, pasti. Kami masih berharap untuk memperkuat satu atau dua lini.”

Lalu tambahnya:

“Dia (Bosingwa) adalah salah satu pemain yang sering kami bicarakan. Tapi sejauh ini aku tidak tahu mengenai kemungkinan selanjutnya. Mari kita lihat saja.”

Setelah sempit dihindari degradasi Premier Legue League musim 2011/2012, QPR akan menunjukkan tajinya di laga perdana melawan Swansea City pada Sabtu (17/8).

Spesialnya, dalam laga nanti Fernandes akan berada di salah satu tribun guna merayakan setahun setelah menduduki kursi kekuasaan QPR.

QPR sendiri dalam laga lawatannya ke Asia, sempat bermain lesu saat bertemu Persebaya di laga persahabatan dan Indoensia kalah hanya dengan skor tipis 2-1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda