Scroll to Top

Nicklas Bendtner di Antara Ac Milan dan Inter Milan

By Naqib Najah / Published on Saturday, 18 Aug 2012

Nicklas Bendtner di ujung pintu Arsenal. Ia bersiap pergi dari London. Inter Milan dan Ac Milan menjadi dua klub yang membuatnya berada dalam titik dilematis.

Nicklas Bendtner (24) sedang dalam negoisasi serius perihal kepergiannya dari Arsenal. Sang pemain mengungkapkan ketidak betahannya berada di bawah pelatih Arsene Wenger. Menurutnya, hengkang dari The Gunners adalah keputusan terbaik untuk menyelamatkan karir sepak bolanya.

Ya, Arsenal-diwakili oleh Arsene Wenger-menjelaskan, Bendtner tidak masuk dalam skuad pilihannya di Premier League musim 2012/2013.

Striker Denmark Euro 2012 itu pun dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Italia, Spanyol, Jerman. Namun dari sekian nama, Ac Milan menempati posisi utama daftarperaih tanda tangan Bendtner.

“Bukan pilihan terbaik untuk tetap tinggal di Arsenal, dan aku pikr keputusan ini (hengkang) akan menjadi solusi terbaik antara aku dan Arsenal,” ujarnya.

Ia sangat berharap, segala hal yang mengganjal proses negoisasi, segera terselesaikan sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

“Saya mengharapkan bahwa masalah klub akan dapat diselesaikan sebelum musim transfer ditutup. Ada negosiasi serius yang akan terjadi.”

Bendtner mengakui bahwa ia telah menolak beberapa tawaran, tambahnya:

“Ya, saya mendapatkan tawaran tersebut. Namun dari awal saya memiliki tiga persyaratan. Apabila dalam hal tersebut mereka tidak terpenuhi, saya akan menolak mereka. Saya tidak tertarik.”

Francesco Di Frisco yang turut membantu kepergian sang pemain dari Arsenal pun mengatakan, selain Ac Milan, rival sekota mereka, Inter Milan juga menjadi klub favorit bagi Bedntner.

“Ac Milan dan Inter, ya, dua klub itu mungkin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda